Good News

Silaturahim dengan Wakil Bupati: PC PMII Pringsewu Paparkan Agenda Program

1 Mins read

Sahabat.or.id – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu silaturahim dengan Wakil Bupati Pringsewu di Rumah Dinas, Selasa (08/06).

Mengawali perbincangan, Ketua Umum PC PMII Pringsewu Yobi Aprizal memperkenalkan kepengurusan PC PMII Pringsewu yang baru, dilanjutkan dengan penyampaian agenda program.

Yobi Aprizal dalam paparannya menyampaikan bahwa Silaturahim ini dalam rangka memperkenalkan kepengurusan yang baru saja terpilih.

“Selain itu, agenda program PC PMII Pringsewu mengutamakan kaderisasi dan pengawalan mentoring yang intens untuk mengontrol sejauh mana perkembagan keilmuan, keahlian dan penguasaan yang di dapat dalam berproses di PMII baik materi formal maupun non formal,” jelasnya.

Kemudian, tambahnya, kepengurusan yang baru juga akan diajak ikut serta dalam pembangunan daerah seperti ekonomi kreatif, anggota PMII Pringsewu yang mempunyai kreatifitas akan membantu memasarkan produk UMKM melalui website, selain itu bila mempunyai kreatifitas agar mampu menjadi mentor ekonomi kreatif. “Mengingat musibah pandemi yang belum mereda, sedang dampak buruknya terasa di berbagai sektor, maka PMII Pringsewu siap berkolaborasi dalam melakukan advokasi dan pendampingan masyarakat, masalah-masalah pendidikan, perempuan dan anak, tentu sesuai dengan tupoksi dan kemampuan kami,” pungkas Yobi Aprizal.

Harapan Wakil Bupati

PMII Pringsewu hendaknya mengadakan program-program kolektif yang continue dan memanfaatkan media untuk menyebarluaskan informasi agendanya, selain itu dalam Program kerjanya memastikan agenda tersebut bermanfaat dan bertambah ilmu baru baik Pengurus, Kader dan Anggota di PMII Pringsewu,  PMII di Pringsewu dalam program agenda sosial kemasyarakatan harus memastikan kebermanfaatan program bagi orang terdekat seperti keluarga, teman maupun pihak lain yang satu frame dengan PMII Pringsewu.

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu saat diberi kesempatan menyampaikan beberapa pesan dalam forum.

“Saya berharap PMII Pringsewu juga mengadakan silaturahim dengan stake holder yang ada di Pringsewu agar bersama-sama menjaga dan merawat Pringsewu,” pungkasnya.

Mengakhiri sesi, Yobi Aprizal menyampaikan harapannya mengenai dukungan dan bimbingan dalam menjalankan Agenda ke depan.

“Kami juga siap memberikan kontribusi positif dan pemikiran, dalam rangka mengawal pembangunan di Kabupaten Pringsewu,” pungkasnya menutup sesi.

Pewarta: Yusuf Setiawan (Pengurus Cabang PMII Pringsewu) Editor: Nzuhriah

135 posts

About author
"Ber-PMII-lah dengan caramu sendiri"
Articles
Related posts
Good News

MAPABA Ke 3 STKIP Rokania Kab. Rokan Hulu Sukses Hasilkan 37 Anggota Mu’takid PMII

1 Mins read
PASIR PANGARAIAN – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STKIP Rokania Kabupaten Rohul gelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) ke 3. Agenda… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

SIG Ke-2 KOPRI PMII Se Rokan Hulu Sukses Luluskan 23 Peserta di Universitas Pasir Pengaraian

1 Mins read
Sahabat.or.id, PASIRPENGARAIAN – Sekolah Islam & Gender (SIG) merupakan kegiatan pengkaderan KOPRI yang bersifat formal di tahap awal pasca MAPABA. Salah satu… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

Luar Biasa! Kader PMII Komfast Cabang Ciputat Dapat Dana Pengembangan Start Up dari Google

1 Mins read
Perpaduan antara dunia pendidikan dan teknologi melahirkan program pembelajaran Bangkit 2021. Program yang telah berlangsung sejak bulan Februari 2021 ini merupakan kolaborasi… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Opini

PMII dan Ketertinggalannya di Media

%d blogger menyukai ini: