Uncategorized

Rayon FKIP UPP Sukses Tadjah MAPABA Ke-I di Aula Kampus

1 Mins read

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MAPABA) pertama di Aula kampus Universitas Pasir Pengaraian, Jum’at, (30/09-02/10/2022).

MAPABA dibuka oleh Ketum PC yang diwakili oleh Ketua Biro PC Sahabat Syaidu Suhur, kegiatan ini dihadiri oleh PC PMII Rokan Hulu, PK PMII SE Rokan Hulu, PR PMII Se Rokan Hulu dengan Tema: “Membentuk Generasi Mu’takid PMII yang Bertaqwa, Intelektual, dan Profesional”.

MAPABA Kali ini PC PMII Rokan Hulu mengutus Tim Instruktur yang diantaranya Nurfadillah, M. Dian Saputra, Syaidu Suhur dan Mayada Saptyani. Pemateri MAPABA disampaikan oleh Wakil Ketua PCNU Rokan Hulu, Mabincab PC PMII Rokan Hulu, PC PMII Rokan Hulu dan Kader, selanjutnya Ketum PC yang diwakili oleh Sekum PC Bati Jannati Maswah yang memBaiat anggota baru dan Menutup MAPABA.

Ketua Pelaksana, Tiara Nur Epriliana mengatakan MAPABA perdana ini meluluskan 9 Peserta sebagai Anggota Mu’takid dari Komisariat UPP dan Komisariat STKIP Rokania.

Ketua PR PMII FKIP Musmulyadi mengatakan Kegiatan MAPABA ini adalah yang Pertama dilaksanakan semoga berkah dan barokah

Ketum PC melalui Sekum PC mengatakan Semoga dengan Suksesnya MAPABA di FKIP menjadikan semangat baru dan kekuatan baru untuk berjuang selalu dalam Wilayah PC PMII Rokan Hulu.

152 posts

About author
"Ber-PMII-lah dengan caramu sendiri"
Articles
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: