Good News

Pandemi Covid-19, Kader PMII Rayon Abdurahman Wahid Gelar Kerja Bakti Bersama

1 Mins read

Sahabat.or.id – Sukoharja, Pengurus Rayon Abdurahman Wahid mengelar kegiatan kerja bakti base camp rayon, guna menerapkan hidup yang lebih sehat di tengah pandemi Covid-19, Sabtu (13/02/21). Kegiatan ini dikelola oleh pihak departemen kaderisasi, sebagai pertanda akhir masa kepengurusan.

Selain menjadikan Rayon lebih bersih, kegiatan ini juga dapat meningkatkan kekompakan antar kader, sehingga kegiatan ini memberi banyak dampak positif.

Hal tersebut disampaikan oleh Niken, Kader putri PMII Rayon Abdurahman Wahid.

Pendapat Niken tersebut sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua Rayon Abdurahman Wahid Nazila, baginya selain meningkatkan kekompakan, kegiatan ini juga berlangsung dengan menyenangkan, seluruh kader terlihat bahagia.

“Saking bahagianya, cat sampai tumpah-tumpah,” imbuhnya.

Berbeda dengan Ketua Rayon yang menyampaikan tanggapannya. Koordinator Departemen Kaderisasi Ayu Futri Yuliani selaku punggawa kegiatan menyampaikan latar belakang yang ia bawa. Baginya, kegiatan ini dilandasi oleh semangat menghidupi dan merawat Rayon bersama-sama.

“Utang jasa, untung rasa,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga diwarnai canda dan tawa terbahak-bahak, tanda keharmonisan kader PMII Rayon Abdurahman Wahid.

Meskipun tidak semua kader hadir dikarenakan pandemi, namun seluruh warga Rayon Abdurahman Wahid tetap semangat melakukan kerja bakti dan dengan bahagia menanti musyawarah besar di hari senin esok.

Agenda penutup dari rangkaian kegiatan kerja bakti adalah dengan makan bersama. Berdasarkan pantauan kami, kerja bakti berlangsung dengan suasana senang, gembira, dan wajah berseri-seri. Serta ditutup dengan kebahagiaan yang tampak dari seluruh wajah kader yang terlibat.

Oleh: Ahmad Zuhdy Alkhariri
Editor: Nzuhriah

150 posts

About author
"Ber-PMII-lah dengan caramu sendiri"
Articles
Related posts
Good News

Atubu dan Fitriana Pimpin PK PMII STAI TUNTAS 2022-2023 pada RTK Ke-II

1 Mins read
Pasir Pengaraian – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) STAI Tuanku Tambusai 2020-2022 sukses gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-2…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

3 Kader PC PMII ROHUL Ikuti PKL II PKC PMII Riau Kepri, Segini Jumlah Total Kader Mujtahid di Rokan Hulu

1 Mins read
Pekanbaru, Sebanyak 3 Kader Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Rokan Hulu mengikuti Kaderisasi Formal yaitu Pelatihan Kader Lanjut… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

PC PMII Rokan Hulu Gelar Tasyakuran Harlah Ke-62 PMII dan Buka Bersama Alumni, Kader & Anggota

1 Mins read
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kab. Rokan Hulu, Prov. Riau melaksanakan Tasyakuran Hari Lahir (HARLAH) Ke-62 dan Buka Bersama Alumni, Kader… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×
Good News

Hari Pers Nasional : PMII Punya Mahbub Djunaidi Sang Pendekar Pena

%d blogger menyukai ini: