Good News

Kopdar Kader Kabupaten Malang PK Ibnu Sina PMII Kabupaten Malang Gelar Diskusi Film “Sexy Killer”

1 Mins read

Malang, Senin (13/05/19), dalam rangka Kopdar Kader Kabupaten Malang, Pengurus Komisariat (PK) Ibnu Sina PMII Kabupaten Malang mengadakan “Diskusi Film dan Silaturrahmi”.

Diskusi film dan silaturrahmi ini dilaksanakan di Cafe Kampoeng Brick mulai pukul 19:00 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh sahabat-sahabati dari berbagai rayon dan komisariat di wilayah Malang Raya dan sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan acara rutinan dari komisariat se-kabupaten Malang yang dilaksanakan setiap bulan dengan tujuan untuk diskusi dan silaturrahmi kader setiap komisariat.”, terang Sahabati Evie Fitriyatus Sakina selaku Ketua Komisariat Ibnu Sina.

“ Kita melihat kontestasi politik pertama itu, yang kedua tiba-tiba ada muncul film “Sexy Killer” yang disebar seluas-luasnya yakni melalui Youtube itu. Akhirnya muncul inisiatif untuk diselenggarakannya kegiatan ini.”, tambah Sahabat Ahmad Dahri.

Kegiatan ini diawali dengan menonton film “Sexy Killer”, kemudian dilanjutkan diskusi film yang dimulai dengan perkenalan pemateri lalu pemaparan dari masing-masing pemateri yang di pandu oleh Sahabat Ahmad Dahri selaku moderator.

Pemateri-pemateri yang mengisi Diskusi Film tersebut berasal dari berbagai latar belakang. Ada Sahabat Abd. Salam (KKPM), Sahabat Muhammad Izuddin (KPA Jatim) dan Mas Sawir (Pegiat Sosial, Seniman).

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 30 peserta Se-Malang Raya dan diikuti oleh peserta dengan antusias. Terlihat dengan seriusnya peserta mengikuti kegiatan dan bertanya-jawab dengan pemateri. Acara ini berakhir pukul 00:30 WIB dan dilanjutkan dengan Ngopi santai sambil menyambung silaturrahmi. “ Harapannya setelah kegiatan ini semoga sahabat-sahabati  mulai banyak-banyak mau membaca, banyak mau mulai peka terhadap lingkungan, tidak hanya peka dilingkungan sekitar , tetapi juga peka terhadap orang lain.”, terang Sahabati Evie Fitriyatus Sakina. (AMH)

133 posts

About author
"Ber-PMII-lah dengan caramu sendiri"
Articles
Related posts
Good News

Luar Biasa! Kader PMII Komfast Cabang Ciputat Dapat Dana Pengembangan Start Up dari Google

1 Mins read
Perpaduan antara dunia pendidikan dan teknologi melahirkan program pembelajaran Bangkit 2021. Program yang telah berlangsung sejak bulan Februari 2021 ini merupakan kolaborasi… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

Silaturahim dengan Wakil Bupati: PC PMII Pringsewu Paparkan Agenda Program

1 Mins read
Sahabat.or.id – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Pringsewu silaturahim dengan Wakil Bupati Pringsewu di Rumah Dinas, Selasa (08/06)…. Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Good News

Pelatihan Instruktur PMII Sunan Ampel Malang

1 Mins read
Sahabat.or.id – Malang, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sunan Ampel Malang melaksanakan Pelatihan Instruktur dengan Tema “Peran Instruktur dalam membangun Profesionalitas… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: