Opini

Gelar RTK Ke-II, Syahruddin & Tiara Pimpin
PK PMII ISQ Syekh Ibrahim 2022-2023

1 Mins read

Pasir Pengaraian – Pengurus Komisariat (PK) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ISQ Syekh Ibrahim 2020-2022 sukses gelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK) Ke-2. Acara yang di helat di aula Sekretariat PC PMII Rokan Hulu pada (03/07/2022) dengan Tema “Membangun Sinergi Visi Bersama Antar Pengurus Mewujudkan Semangat Pergerakan”.

RTK ini dihadiri oleh BPH PC & KOPRI PMII Rokan Hulu, Ketua KOPRI dan Ka Biro Media dan Komunikasi PK PMII UPP, Wakil Ketua 1 & Anggota PK PMII STKIP Rokania, Wakil Ketua Rayon PAI Komsat STAI TUNTAS, 11 Kader dan Anggota PMII di Wilayah Komisariat ISQ Syekh Ibrahim

Pelaksaan RTK dibuka oleh Ketua Umum PC PMII Rokan Hulu Sahabat Muhammad Akbar Hermawan dilanjutkan Sidang RTK disampaikan juga LPJ Ketua Umum dan Sekretaris Umum PK PMII ISQ Syekh Ibrahim Masa Dhikmat 2020-2022 Sahabat M. FIQKRI ALPARIZI dan Sahabati KHOIROTUSSOLEHAH NST lalu sampai ditetapkannya Syahruddin Halomoan Hsb & Tiara Alvani Ketum & Ketua KOPRI PK PMII ISQ Syekh Ibrahim Masa Dhikmat 2022-2023.

Ketua Panitia RTK II Annur Rusdiyah Lubis mengatakan: “Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada
Rapat Tahunan Komisariat ini adalah sebagai bukti nyatanya bahwa kita benar benar seorang kader yang Aktif, seorang kader yang inovatif, dan seorang kader yang mampu berkerja sama dalam hal apapun. Dan kami juga berharap siapapun yang nantinya menjadi pemimpin PMII Komisariat Isq mampu menciptakan suasana yang lebih baik dan mampu menciptakan kader kader yang berintelektual.”

Syahruddin Halomoan Hsb Formatur / Ketum PK PMII ISQ Syekh Ibrahim 2022-2023 mengatakan Saya berjanji kedepannya PK PMII ISQ Syekh Ibrahim agar lebih baik lagi dan lebih berkembang di ISQ Syekh Ibrahim”.

Tiara Alvani Formatur / Ketua Kopri PK PMII ISQ Syekh Ibrahim 2022-2023 mengatakan “semoga PMII ISQ syekh Ibrahim bisa aktif,responsif, demi mewujudkan semangat pergerakan PMII yang lebih baik”

Ketum PC PMII Rokan Hulu Muhammad Akbar Hermawan mengatakan bahwa “PK PMII ISQ Syekh Ibrahim berbeda dengan Komisariat lain karena Mahasiswa disana ada wajib hafalan AL Quran yang menjadi Special, akan tetapi bisa membagi waktu untuk tetap BerPMII artinya Manajemen Waktunya sangat luar biasa.
Semoga kedepannya PMII di ISQ Syekh Ibrahim lebih baik lagi.

150 posts

About author
"Ber-PMII-lah dengan caramu sendiri"
Articles
Related posts
Opini

Lika – Liku Kader PMII, Siapa yang Salah?

2 Mins read
Lika – Liku Kader PMII, Siapa yang Salah? Miri Pariyas Tutik Fitriya Siapa yang disalahkan dan menyalahkan? Jika judulnya seperti itu? Jangan,… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Opini

Menghancurkan Berhala-Berhala di Institusi Biru Kuning

4 Mins read
“Sudah ku bilang teknik dan startegismu itu, tak ada gunanya,” “Maksudmu?” “Maksud ku ini percuma, toh, ini adalah permainan yang disepakati  oleh… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Opini

Anak Broken Home, Apa yang Salah?

3 Mins read
Broken Home merupakan istilah yang tak jarang didengar ataupun ditemui di media sosial. Dalam mengartikan hal tersebut selalu merujuk pada ketidak utuhan… Bagikan ini:TwitterFacebookMenyukai ini:Suka Memuat...
Power your team with InHype
[mc4wp_form id="17"]

Add some text to explain benefits of subscripton on your services.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

×
Good News

Atubu dan Fitriana Pimpin PK PMII STAI TUNTAS 2022-2023 pada RTK Ke-II

%d blogger menyukai ini: